Korem Salatiga Temu Kangen Dengan Insan Media
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 49 kali

Salatiga - Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dengan para wartawan, korem 073/Mkt menyelenggarakan Acara Tatap Muka Danrem 073/Mkt dengan Wartawan se-kabupaten kotamadya jajaran Korem 073/Mkt yang diselenggarakan di Ruang Kerja Danrem Salatiga.

 

Danrem 073/MktKolonel Inf Joni Pardede, S,sos, M.M dalam inti sambutanya memberikan materi membangun karakter bangsa guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi ancaman nyata bangsa indonesia yaitu proxi war.

 

Lebih lanjut, Danrem 073/MKt menyampaikan bahwa Korem Salatiga dengan para wartawan memiliki saling keterkaitan dan saling membutuhkan, oleh karena itu, silaturrahmi yang intensif dengan seluruh aparat baik instansi pemerintah, TNI/Polri maupun Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas Satuan/Instansi yang berada di Wilayah jajaran Korem 073/Mkt harus terus di tingkatkan dan di jaga dengan baik.

 

Acara temu muka ini, pada hakekatnya memiliki arti yang sangat penting dan mengandung banyak manfaat, disamping bersilaturahmi saling bertemu dan saling mengenal, acara ini dapat kita gunakan sebagai wahana mempererat kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan untuk terus menjaga komunikasi serta kerjasama yang baik.

 

Disela-sela kegiatan Danrem 073/Mkt memberikan cindera mata kepada para insan media. Acara ini berlangsung santai namun komunikatif, dengan di tandai berbagai macam pertanyaan yang dilontarkan dari para pimpinan redaksi dan para wartawan kepada Danrem 073/Mkt pada sesi acara Tanya jawab, yang berkaitan dengan Kegiatan dan pelaksanaan Tugas Korem 073/Mkt Sebelum acara berakhir, dilaksanakan Foto Bersama Danrem Makutarama dengan seluruh wartawan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut para prajurit insan penerangan Kodim jajaran korem 073/Makutarama dan perwakilan insan media baik cetak, elektronik maupun online se-kabupaten jajaran rem. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :