Kesehatan Mahal Harganya, Persit Koorcab Rem 073 Laksanakan Senam Bersama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 215 kali

Salatiga - (6/2) Ketua Persit Koorcab Rem 073 Ny Joni Pardede  dan anggota mengikuti kegiatan senam bersama bertempat di lapangan tenis balai makutarama Salatiga. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota persit Korem.

 

Senam bersama  ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, dengan berolah raga metabolism tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien serta dapat mencegah dari berbagai  macam penyakit.

 

Selain menjaga kesegaran dan kebugaran tubuh tujuan melaksanakan senam bersama ini juga dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar Persit jajaran Korem 073/Mkt  dalam mendukung kegiatan tugas pokok prajurit Korem,  sebagai sarana penyampaian informasi bagi seluruh persit anggota Korem 073/Mkt  serta untuk meningkatkan hubungan yang lebih erat lagi sesame Persit. Dan juga yang tidak kalah pentingnya Ibu ketua berharap dapat menumbuhkan rasa kecintaan kebangsaan dan jati diri ibu-ibu Persit sebagai bagian dari TNI-AD yang tak terpisahakan.

 

Selama melaksanakan kegiatan senam berlangsung Ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan music pengiring. Setelah melaksanakan senam yang dilanjutkan dengan olahraga Tenis Lapangan guna menjaga kesegaran dan kebugaran dalam menjaga kesehatan.

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 serta anggota persit KCK Rem 073 dan Persit Disjanrem 073. (Penrem 073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :