Mencari Bibit Bibit Prajurit Terbaik, Danramil Banjarejo Blora Mengadakan Rekrutmen Di Lingkup Pelaj
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 205 kali

Blora - Merasa bangga, yang di rasakan para siswa Madrasah Aliyah Asyakur (MA Asyakur) Kec.Banjarejo kab Blora dapat kesempatan memakai baret TNI AD. Inilah kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 03/ Banjarejo untuk mengrekrut calon calon penerusnya dijajaran pelajar tingkat atas. Selasa 06 Februari 2018.

 

Dihadapan 67  pelajar kepala sekolah dan para guru, Danramil 03/ Banjarejo Kapten Chb Sudiono,  menjelaskan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa rekrutmen ini untuk memotifasi para siswa yang bercita cita menjadi anggota TNI, untuk menyiapkan dirinya sedini mungkin, agar tidak ada gendala selama seleksi nantinya.

 

Jika ada siswa atau siswi yang betul betul berminat untuk mendaftarkan diri pihak koramil 03/ Banjarejo siap untuk membantu dan mendampingi dalam persiapannya, seperti Pembinaan fisik, pesikologi atau mungkin cek up kesehatan dalam.

 

Tiga orang anggota Koramil 03/ Banjarejo berpakain berbeda beda itu  untuk menunjukkan TNI AD itu banyak dalm kecabangan nya, dan mempunyai baju kebesaran masing masing seperti, Infanteri, Kostrad, Kopasus dan lain sebagainya.

 

“ Kami tekankan dalm proses pendaftaran, seleksi, hingga penerimaan calon TNI tidak di pungut biaya sedikitpun, dan tidak usah berpedoman yang negatif tentang perekrutan calon anggota TNI, karena TNI ingin menjadi terbaik dan bersih dari KKN” Tegas nya. (Pendim 0721/Blora) (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :