Upacara Bendera Tingkatkan Kedisiplinan Korem Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 188 kali

Salatiga - (12/2), Upacara bendera yang selalu kita laksanakan memiliki arti penting, terutama untuk memantapkan kebersamaan dan soliditas satuan, serta meningkatkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 073/Mkt di masa depan.

 

Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga Letkol Ckm   bambang Agus P bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara bendera ini yang di ikuti oleh seluruh personel TNI dan PNS Korem 073/Mkt dan Dinas jawatan jajaran Korem 073/Mkt bertempat dilapangan Upacara Makorem 073/Makutarama

 

Tugas pokok Denkesyah adalah untuk melayani kesehatan kepada anggota dan keluarganya yang sakit. “Dalam melayani pasien, petugas kesehatan harus melayani dengan benar, serius dan tidak main-main, karena apabila pasien yang sakit ditangani dengan asal-asalan maka akan berakibat fatal. Oleh karena itu, setiap petugas harus bertanggung jawab dengan melayani pasien dengan serius”, ujarnya.

 

Selain itu, Dandenkesyah juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan, Denkesyah menerima Pelayanan BPJS. Apabila ada masyarakat sipil ingin berobat di Denkesyah akan dilayani dengan syarat tidak melayani rawat inap, hanya melayani pengobatan jalan.

Hadir pada upacara tersebut para Kasi, Dankastdisjan, para Pasi, Kabalakrem 073/Makutarama. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :