Korem 073/Makutarama Melaksanakan Upacara Bendera Sebagai Penunjang Professionalisme Tugas
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 113 kali

Salatiga – (14/05) Korem 073/Makutarama melaksanakan upacara bendera hari senin tanggal 14 Mei 2018 di halaman Makorem 073/Makutarama Kota Salatiga. Dandenzibang Letnan Kolonel Czi Winarso Berdiri sebagai Inspektur Upacara, didampingi Kapten Inf Agung sebagai Komandan Upacara, dan Lettu Inf Siregar sebagai Perwira Upacara.

 

Ikut hadir dalam Upacara Bendera Para Kasi Korem 073/Makutarama, Dan/Kabalak Korem 073/Makutarama, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 073/Makutarama.

 

Upacara Bendera berjalan dengan penuh khidmat dan lancar, Inspektur Upacara dalam pengarahan setelah pelaksanaan Upacara Bendera, beliau menekankan terhadap seluruh peserta upacara, bahwa kita Korem 073/Makutarama maupun seluruh satuan harus selalu waspada dan berjaga-jaga setelah terjadinya bom bunuh diri di 3 gereja yang berada di Surabaya yang dilakukan oleh sekelompok teroris, tingkatkan kewaspadaan personel maupun keluarga, agar senantiasa terjaga oleh tindakan kriminalitas maupun terorisme.

 

Selain itu, semakin canggihnya media massa dan elektronik, gunakanlah sebijak mungkin, terutama penggunaan media sosial, gunakan sebagai hal positif dan hindari penggunaan yang menjerumus kearah perbuatan negatif. Tegas Dandenzibang.

 

Dalam pelaksanaan Upacara Bendera ini diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi positif antar personel dan sebagai doktrin akan menanamkan rasa cinta dan menjaga kedaulatan Tanah Air Indonesia ini, tanpa memandang perbedaan Ras, Suku maupun Agama dan lainnya. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :