Sinergitas Kemitraan Antar Instansi, Koramil Weleri Laksanakan Senam Bersama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 54 kali

Untuk menjaga agar tubuh tetap bugar dan sehat, Koramil 04/Weleri Kodim 0715/Kendal laksanakan senam pagi bersama di halaman Kecamatan Weleri, Jumat (11/05/2018)

Dalam melaksanakan aktivitas selalu dibutuhkan kesehatan jasmani dan rohani dalam diri seseorang, terkadang banyak hal yang menyebabkan kita tidak bisa beraktivitas, dan penyebab utama adalah Kesehatan.

Hadir dalam senam bersama Camat Weleri Marwoto SE beserta staf, Danramil Weleri Kapten Cba Sumardi  beserta anggota, Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar  bersama anggota, Kepala Desa se-Kecamatan Weleri beserta perangkatnya serta warga masyarakat Weleri, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Kebugaran tubuh dan menjalin keakraban antar instansi.

Senam di pimpin oleh instruktur yang dihadirkan oleh Kecamatan yang kemudian diikuti oleh peserta, dalam kegiatan tersebut instruktur berhasil menyemangati peserta untuk menggerakkan tubuhnya sesuai alunan musik mengikuti senam yang dengan cekatan instruktur contohkan, semua terlibat antusias mengikuti senam, tampak peserta menggoyangkan badannya tidak seirama dengan instruktur sehingga menimbulkan gelak tawa dan celotehan gurauan antar peserta yang semakin mencairkan suasana.

Senam yang berlangsung kurang lebih 1 jam kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan oleh Camat, Danramil dan Kapolsek setelah pengarahan, kemudian dilanjutkan acara santai bersama sambil menikmati makanan yang sudah disiapkan, dengan diiringi canda dan tawa bersama tampak sekali kebersamaan dan kekeluargaannya.

“Saya senang mengikuti senam pagi ini, badan menjadi bugar kembali dan yang paling seru suasananya ramai dan penuh dengan kekeluargaan dan keakraban sehingga tercipta sinergitas” Ungkap Danramil 04/Weleri Kapten Cba Sumardi.

“Dengan adanya kegiatan ini Kodim 0715/Kendal pada umumnya dan Koramil 04/Weleri ada khususnya beserta jajaran dapat menjaga kemitraan dengan instansi lain dalam menjaga hubungan kinerja serta mempererat silaturahmi dalam kekompakan” tutup Danramil. (Penrem 073/Makutarama)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :