Kodim Purwodadi Menyelenggarakan Komsos Dengan Apem
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 52 kali

GROBOGAN– Guna membangun masyarakat Kabupaten Grobogan   yang berkarakter dan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan, Kodim 0717/Purwodwadi menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparatur Pemerintahan (APEM), di Resto Cafe Dejavu Jalan MH Thamrin Purwodadi, Kab. Grobogan, Senin (14/5).

Kegiatan yang digelar di Resto Cafe Dejavu mengambil tema “Melalui komunikasi sosial dengan Apem, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI AD  dengan pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan program pemerintah RI di daerah.” Hadir dalam acara ini, Kasdim Mayor Inf Ngatija, Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, Kajari Edi Handojo, Kepala PN,  Pasiterdim, Unsur Muspika, Aparat desa dan undangan 150 orang.

Dalam sambutan  Dandim yang dibacakan Kasdim 0717/Purwowdqdi Mayor Inf Ngatija,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir memenuhi undangannya.

Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan. Selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan Negara.

Lanjut Kasdim,  “Bahwa terkait dengan perkembangan situasi yang terjadi saat ini menjadi dasar Kodim Purwodadi untuk mengadakan Komunikasi Sosial dengan semua aparat pemerintah,” tambahnya.

 "Potensi ancaman yang terjadi bukan hanya dari luar melainkan juga datang dari dalam. Beberapa kejadain yang terjadi selama ini bukan hanya  menjadi tanggungjawab TNI atau Polri saja, namun dari Instansi Pemerintahan maupun pihak lainnya juga, diharapkan untuk berperan serta karena  memiliki peran yang cukup penting karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Grobogan berjalan dengan aman dan kondusif," paparnya.

Sementara itu, Bupati Hj. Srisumarni mengatakan bahwa dengan adanya komunikasi sosial ini agar kita jadikan sebagai referensi, sebagai kegigihan masyarakat Grobogan.

 "Semangat gotong royong, kejujuran adalah karakter asli masyarakat Grobogan. Sebagai modal untuk mempertahankan NKRI sebagai janji kebangsaan. Untuk menuju Grobogan yang hebat," tegasnya.(Penrem 073/Makutarama)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :