Apel Gabungan Menyinergikan Tugas Dan Tingkatkan Kewaspadaan
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 113 kali

Danramil 11/Kaliwungu Kodim 0715/Kedal Kapten Inf  Widodo Hendrarjo dan Kapolsek Kaliwungu serta Asn Kecamatan Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan pada Selasa (14/5), melaksanakan apel di halaman Koramil  Kaliwungu  yang sudah berjalan selama ini serta memberikan penekanan kepada anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan kaliwungu dan kaliwungu selatan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi aksi terorisme yang beberapa kali terjadi di indonesia.

Kapolsek Kaliwungu Akp Nanung  ST.SH. MH yang mengambil apel mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota polsek Kaliwungu  dan anggota dari Koramil Kaliwungu serta Kecamatan Kaliwungu  yang telah hadir mengikuti apel gabungan dalam rangka mensinergikan aparatur yang ada di wilayah Kaliwungu dan Kaliwungu selatan, serta meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi situasi yang berkembang saat ini dengan terjadinya aksi teroris di Jawa Timur dan juga persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Ditempat yang sama Danramil Kaliwungu   Kapten Inf Widodo Hendrarjo  mengatakan, kita harus bersatu dalam melaksanakan tugas di lapangan jangan sampai kita terpecah belah maka dengan kejadian di Jawa Timur, kita bersatu dan tetap waspada dengan perkembangan yang ada di wilayah, berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kaliwungu pada Khususnya dan kabupaten Kendal pada umumnya.

Apel gabungan ini merupakan bentuk kebersamaan dan menyinergikan antara petugas di wilayah Kaliwungu guna menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi warga Kecamatan Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan serta meningkatkan kewaspadaan guna  menanggulangi aksi terorisme dan paham radikal. (Penrem 073/Makutarama)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :