Danrem Salatiga Resmi Menutup TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 93 kali

Salatiga - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga Rabu tanggal 08 Agustus 2018 secara resmi di tutup, TMMD merupakan salah satu Program Operasi Bakti TNI yang rutin dilaksanakan oleh TNI, sasaran fisik dan non fisik  telah selesai di kerjakan dengan baik semua itu terlaksana berkat kerja  sama yang baik antara Satgas dan unsur terkait dibantu oleh masyarakat di Desa Bonomerto Kec. Suruh Kab. Semarang.

 

Danrem 073/Makutarama selaku Inspektur Upacara (Irup) penutupan TMMD Reg 102 tahun 2018, yang dilaksanakan di Lapangan Desa Bonomerto Kec. Suruh Kab. Semarang, Danrem menyampaikan lewat amanat Kasad agar segala hasil pembangunan atau pengembangan sarana dan prasarana fisik yang telah dibangun, dapat dimanfaatkan secara maksimal serta dipelihara dengan baik oleh Pemda beserta segenap warga masyarakat di wilayah ini untuk kepentingan bersama.

 

Keberhasilan yang diperoleh tidak lepas dari peran serta secara aktif  segenap Komponen Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Aparat Pemerintah Daerah serta unsur terkait lainnya di wilayah masing-masing.

Kerjasama yang telah terjalin baik ini agar dipertahankan dan dikembangkan secara terus menerus selain ditujukan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat juga wadah efektif bagi TNI untuk menjaga dan memelihara silaturrahmi serta komunikasi dengan masyarakat, berbagai kesenian seperti tari-tarian daerah serta drumblek juga ikut meramaikan acara penutupan TMMD Reg – 102 Kodim 0714/salatiga. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :