Kolonel Inf Joni Pardede Berikan Jam Komandan Terakhir Kepada Seluruh Personel Korem Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 61 kali

Salatiga - Seluruh prajurit Militer maupun PNS Jajaran Korem 073/Makutarama berkumpul di Aula Makorem 073/Mkt Kota Salatiga dalam rangka menerima Jam Komandan dari Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Joni Pardede S.Sos,. M.M. Kamis, 09 Agustus 2018.

Dalam jamdan tersebut merupakan jamdan terakhir yang diberikan oleh Danrem 073/Mkt Kol Inf Joni Pardede sebelum beliau melanjukan tugas yang baru sebagai Irdam V/Brawijaya, dan akan digantikan oleh Danrem baru yakni Kol Arm Moch Erwansjah, yang sebelumnya berdinas di Pussenarmed Cimahi Jabar.

 

Beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar Korem 073/Mkt, yang sangat baik telah menerima kehadiran beliau untuk memimpin Korem 073/Mkt kurang lebih 1 setengah tahun, beliau juga meminta maaf apabila dalam memimpin Korem 073/Mkt ini ada kesalahan ataupun kekurangan dalam bertutur kata dan bertindak.

 

“Pesan kesan saya selama di Korem ini sungguh luar biasa, bawahan begitu patuh dan bertanggung jawab dalam bekerja, keserasian serta kekompakan begitu terlihat sangat indah, begitupun jiwa kekeluargaan yang sangat hangat disini, saya sangat bangga sudah menjadi bagian didalam keluarga ini, dan saya tidak akan pernah melupakannya” terang Danrem terharu.


Lebih lanjut Komandan Korem 073/Mkt menyampaikan arahannya kepada seluruh personel untuk tetap semangat dalam bekerja, berikanlah yang terbaik kepada Danrem yang baru nanti, dan saling mendoakan semoga akan lebih baik untuk kedepannya, Danrem juga memerintahkan pula kepada seluruh Prajurit Militer maupun PNS Jajaran Korem 073/Mkt untuk tetap selalu memperhatikan faktor Keamanan diri pribadi dan keluarga.

 

Setelah kegiatan Jamdan, dilaksanakan doa bersama untuk mendoakan Korem 073/Mkt menjadi lebih baik dalam pergantian Danrem yang baru, dan diharapkan Korem 073/Mkt ini bisa menjadi Korem yang nantinya dapat menjadi percontohan untuk Korem lainnya.

 

Hadir pada pelaksanaan Jam Komandan Korem 073/Mkt, Kasrem 073/Mkt, Para Dandim jajaran Korem 073/Mkt, Para Dan/Kabalakrem 073/Mkt, Para Kasi/Pasi Korem 073/Mkt, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 073/Mkt. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :