Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Danrem 073/Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 84 kali

SEMARANG - Diawali pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto memimpin acara serah terima jabatan Danrem 073/Makutarama dari Kolonel Inf Joni Pardede kepada Kolonel Arm Moch Erwansjah di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (10/8/2018).

Selain Danrem 073/Makutarama, pejabat yang melakukan sertijab di antaranya Kahubdam dari Kolonel Chb Jajang Jaelani kepada Kolonel Chb Sri Sadono, Kaajendam dari Kolonel Caj Dindin Rahmat Solahudin kepada Kolonel Caj Tedjo Ashari, Kakesdam dari Kolonel Ckm dr. Nana Sarnadi, Sp.OG. kepada Kolonel Ckm dr. Rahmat Saptono.

Kemudian, Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang Sosbud dari Kolonel Kav Puji Setiono kepada Kolonel Inf Gangsar Supriyono, Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang Ilpengtek dan LH dari Kolonel Inf Ferdinandus kepada Kolonel Inf Dwi Kari Subandi, dan Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang Ideologi dari Kolonel Inf Arris Syamsu kepada Kolonel Inf Nurkholid.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan dari Pangdam kepada pejabat baru di antaranya Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana, Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang OMP Kolonel Inf Ferdinandus, Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang OMSP Kolonel Inf Eddy Suprapto, Kasetum Letkol Inf Wawan Indaryanto dan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasandi dari Letkol Arh Ananta Wira Indrasari Purnama. kepada Pangdam IV/Diponegoro.

 

Acara sertijab berjalan dengan aman dan lancar, diharapkan dengan pergantian jabatan ini, Kodam IV/Dip umumnya, Korem 073/Makutarama khususnya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, dan dapat memberikan hasil yang terbaik dengan pergantian komandan yang baru untuk Korem 073/Makutarama. (Penrem073/Makutarama)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :