Korem 073/Makutarama bersama Pemkot Salatiga Membuka Warung Komsos Raden Patah Street Food Sambut HU
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 108 kali

Salatiga – Lagi dalam menyambut HUT ke-73 TNI, Korem 073/Makutarama bekerja sama dengan Pemkot Salatiga, membuka Warung Komsos Raden Patah Street Food bertempat di Jalan Raden Patah Kota Salatiga, tepatnya sebelah kanan Korem 073/Mkt. (05/10)

Acara street food ini dibuka langsung oleh Walikota Salatiga Bapak Yulianto bersama Kasrem 073/Mkt Letkol Hari, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Burhan, Wakapolres Salatiga, Kasetda Kota Salatiga, Kadisbudpar Kota Salatiga dan Para Kasi/Pasi Korem 073/Mkt serta tamu undangan lainnya dengan dimeriahkan oleh penampilan Drumblek Salatiga.

Walikota bersama yang lainnya satu persatu mendatangi stand food dan mencicipi hasil makanan mapun minuman yang ada di raden patah street food. Ini merupakan suatu terobosan yang sangat baik, selain untuk bisa mengenalkan makanan khas Kota Salatiga, kegiatan ini juga sangat baik untuk meningkatkan UMKM terutama bidang food yang ada di kota ini. Terang pak Wali

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung setiap weekend apabila mendapat respon positif oleh masyarakat Kota Salatiga. Semoga kegiatan ini akan memberikan dampak positif dan merupakan cikal bakal kebangkitan yang ada di Salatiga.(Penrem073/Makutarama)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :