Korem 073/Makutarama Pegang Teguh Komitmen Netralitas dan Jati Diri TNI
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 61 kali

Salatiga - (8/10) Upacara Bendera memiliki arti penting terutama untuk memantapkan semangat kebersamaan dan soliditas serta mengoptimalkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok TNI-AD. Bertempat dilapangan Makorem 073/Makutarama, Upacara Bendera hari Senin tanggal, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Dandenpal Salatiga Letkol Cpl Bambang.

Kita akan selalu diingatkan untuk kembali merapatkan barisan, merangkul seluruh kekuatan bangsa dalam kemanunggalan TNI/Rakyat, guna menangkal setiap upaya komunis gaya baru untuk tumbuh dan berkembang,” terang Dandenpal.

Usai upacara, Dandenpal memberikan arahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama, yang intinya bahwa seluruh pimpinan tidak bosan-bosannya untuk menekankan masalah disiplin karena disiplin merupakan nafas seorang prajurit dalam setiap melaksanakan tugas

Selain itu, menekankan kepada Prajurit agar memedomani netralitas sebagai penjabaran maupun pelaksanaan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, sehingga tidak ada toleransi bagi pelanggar netralitas. Pegang teguh komitmen netralitas dan jati diri TNI dengan tidak terlibat politik praktis serta tingkatkan kemanunggalan dengan rakyat. (Penrem 073/Makutarama)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :