Danrem Salatiga bersama anggota mengikuti Ambarawa Heritage Run 2018
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 115 kali

Salatiga – (04/11) Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika dan Hari Pahlawan tahun 2018,  Danrem 073/Makutarama Kol Arm Moch. Erwansjah didampingi Kasrem 073/Mkt Letkol Inf Hari Santoso beserta anggota mengikuti even Ambarawa Heritage Run 2018, di Ambarawa Kab. Semarang.

 

Dengan bermodal niat, semangat dan kegigihan keras, Danrem 073/Mkt secara resmi mengibarkan bendera start tanda pelari siap untuk berlari, dan para peserta lari termasuk dari Korem 073/Mkt mulai start melangkahkan kaki untuk melaksnakan lari tersebut, dengan jarak sekitar 10 kilometer, seluruh peserta mengelilingi dan menikmati indahnya setiap sudut Kota Ambarawa ini, satu persatu peserta akhirnya dapat menyelesaikan lari dengan wajah senang dan gembira meskipun capek sudah sangat tergambarkan diwajah para peserta, difinish disambut oleh para panitia dengan mengalungkan medali dan juga memberikan penanganan pertama pada peserta lari.

 

Sungguh even yang sangat cerdas, dengan membiasakan diri untuk berolahraga dan berlari, tentu akan membuat tubuh ini terasa ringan dan menjadi sehat, ditambah dengan pola makan dan pola hidup yang sehat pula, diharapkan dengan even seperti ini, akan menumbuhkan pola pikir masyarakat untuk hidup dengan cara yang sehat. (Korem073/Makutarama)

 

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :