Danrem Salatiga Resmi Tutup TMMD Reg 103 Kodim 0720/Rembang
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 68 kali

Rembang - Upacara Penutupan Kegiatan TMMD Reg - 103 Kodim 0720/Rembang Selasa, 13 November 2018, pukul 09-00 WIB, Bertempat d lapangan Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Upacara penutupan TMMD ini dipimpin langsung oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah sebagai Inspektur Upacara (Irup), dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Mayor Caj Yoyok selaku Kasdim 0720/Rembang.

Dalam upacara penutupan TMMD, dibacaan lampiran hasil kegiatan yang berupa fisik, pembukaan badan jalan, pembuatan plat deker rihab jembatan, rehap rumah dan lainnya selesai 100 persen, dan non fisik seperti sosialisasi, serta kegiatan lainnya telah dilaksanakan dengan baik. Setelah selesai upacara penutupan TMMD, dailaksanakan penandatanganan peyerahan hasil kegiatan TMMD, oleh Danrem 073/Mkt Kolonel Arm Moch. Erwansjah Bersama Bupati Rembang.

Melalui kegiatan penutupan TMMD, kita wujudkan senergiritas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, Dalam usaha peningkatan kualitas pedesaan dalam segala bidang terutama sarana prasarana dan insfrastuktur untuk menuju masyarakat hidup sejahtra, mandiri dan sehat.

Hadir dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD, Danrem 073/Mkt, Kasrem 073/Mkt, Staff Ahli Kodam IV/Dip, Kasi/Pasi Dan/Kasatdisjan Korem 073/Mkt, Kasi Intel Lanal Semarang, Kapolres Rembang, Bupati Rembang, Forkopimda Kab. Rembang, Danyonif 410/Alg, Ketua Persit KCK Korcabrem 073 PD IV/Dip, Tokoh Masyarakat dan Agama, serta tamu undangan lainnya. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :