Prajurit Korem 073/Makutarama Dan Satdisjan Laksanakan Pam Imbangan Gabungan Di Yonmek 411/Pdw
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 73 kali

Salatiga – Presiden Indonesia Joko Widodo laksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Kendal Jawa Tengah, dalam rangka untuk peresmian jalan trans jawa, tepatnya dijalan Tol Batang – Semarang. Dengan adanya kegiatan tersebut, personel gabungan yang ada di Kota Salatiga melaksanakan Pam Imbangan gabungan. (20/12)

Dalam pelaksanaan apel Pam Imbangan gabungan ini terdiri dari beberapa unsure, diantaranya dari TNI yakni Dari Korem 073/Makutarama, Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 073/Mkt, Kodim 0714/Salatiga, dan dari Yonmek 411/Pdw sendiri, ditambah pasukan kawan dari Polres Salatiga, Sat Pol PP Kota Salatiga, dll.

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan berdiri langsung sebagai pengambil apel, dengan didampingi oleh para Kasi/Pasi Korem 073/Mkt, Dan/Kalbalakrem 073/Mkt, Kapolres Salatiga, dan lainnya.

“Dengan adanya Pam ini, diharapkan kita dapat terus memantau situasi dan kondisi dilapangan saat ini, dan apabila kita dibutuhkan, kita siap untuk bergerak dan pergeseran pasukan (Serpas) kesasaran. Laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab”. Tegas Dandim (Penrem073/Makutarama)

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :