Umat Kristiani Kota Salatiga Rayakan Natal Bersama di Lapangan Pancasila
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 84 kali

Salatiga - Belasan ribu umat kristiani dari 96 Gereja di Kota Salatiga menjalankan ibadah dan merayakan natal bersama di Lapangan Pancasila, Selasa (25/12/18) pagi. Seluruh jemaat berbondong-bondong menuju Lapangan Pancasila guna menjalankan ibadah dan merayakan natal bersama.

Satu diantara belasan ribu jemaat yang hadir yakni Pasilog Korem 073/Makutarama Mayor Caj (K) July Silooy, S.E. yang mewakili Danrem 073/Mkt dalam pelaksanaan ibadah bersama ini, Ia mengatakan, untuk merayakan natal bersama dia dan keluarga melakukan persiapan sejak pukul 02.00. Sekitar pukul 02.30, mereka menuju Lapangan Pancasila bersama-sama. "Akhir tahun kami harus memberi yang terbaik. Natal harus damai dan disambut dengan suka cita," imbuhnya.

Setiap perayaan natal, dia mengaku, selalu merayakan natal bersama di Lapangan Pancasila. Menurutnya, dengan merayakan bersama-sama natal menjadi lebih indah. "Saya senang seluruh jemaat dari semua gereja bisa bersatu. Persatuan itu indah," ujarnya.

Jemaat lainnya dari GKJTU Tugu Kota Salatiga, Endah Sukriatiningsih mengaku selalu mengikuti perayaan natal bersama di Lapangan Pancasila. "Acara ini mempererat persaudaraan antar gereja satu dengan gereja yang lain," ucapnya. Dia berharap, perayaan seperti ini selalu ada di tahun-tahun berikutnya agar Natal bisa berkat bagi semua dan damai bagi Salatiga. (Penrem073/Makutarama)







1 Komentar :

Obat Rhinitis Di Apotik
29 Desember 2018 - 14:10:41 WIB

Terimakasih informasinya sangat bermanfaat.
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Masukkan 6 kode di atas :