Kunjungan Kerja Tim Wasbin Doktrin dari Kodiklat TNI AD ke Korem 073/Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 96 kali

Salatiga (11/2) Korem 073/Makutarama menerima Kunjungan Kerja Tim Wasbin Doktrin dari Kodiklat TNI AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf. Taufik beserta rombongan bertempat di Aula Makorem. 

Doktrin merupakan prinsip – prinsip fundamental yang digunakan sebagai pedoman dan rujukan dalam melaksanakan kegiatan fungsi  pembinaan dan penggunaan yang dikembangkan berdasarkan teori dan atau pengalaman dari hasil pemikiran terbaik pada kurun waktu tertentu. 

Tujuan dari checklist wawancara wasbin doktrin adalah untuk mengetahui doktrin – doktrin yang telah didistribusikan diterima oleh satuan Kodam IV/Diponegoro, untuk mengetahui sistem penyimpanan/ perpustakaan doktrin ( pengarsipan, pengkodean, pengamanan dan penunjukan personel ), untuk mengetahui doktrin – doktrin yang diterima satuan dimengerti dan dipahami oleh satuan Kodam IV/Diponegoro. 

Selain itu kegiatan Wasbin Doktrin Kodiklat TNI-AD ini sudah merupakan Program Kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana program kerja dan anggaran dari Komando Atas  yang dipertanggungjawabkan kepada Satuan bawah dapat berjalan. (Penrem 073/Makutarama)







1 Komentar :

Austobliff
23 April 2019 - 00:41:59 WIB

Valtrex X Zovirax <a href=http://cdeine.com>viagra</a> Amoxicillin Powder For Oral Suspension
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Masukkan 6 kode di atas :