Persit KCK Koorcab Rem 073 Panen Sayuran
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 60 kali

Salatiga (8/3) Persit Korem 073/Makutarama melaksanakan panen raya sayuran di kebun cungkup Makorem. Panen sayuran tersebut dipimpin langsung oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 Ny. Moch Erwasjah. Kebun cungkup ini berupa kebun sayur – sayuran binaan Korem 073/Mkt dengan menggunakan metode hidroponik. 

Adapun yang dipanen di Kebun cungkup berupa tanaman sayuran diantaranya Sawi, Bayam, Tomat, Slada, Terong, Kolbis dll. Kegiatan ini merupakan kegiatan dari Persit Korem 073/Makutarama dalam memanfaatkan lahan kosong yang dimiliki oleh Korem 073/Mkt untuk dilakukan budi daya tanaman sayuran hidroponik guna mendukung kebutuhan sayuran keluarga Anggota dan Persit Korem 073/Mkt. 

Kedepan bertekad akan menjadikan lahan yang kurang produktif untuk dijadikan kebun sayuran dan buah. Ini dilakukan, selain untuk dikonsumsi juga berguna menambah keindahan lingkungan sekitar dan bermanfaat bagi keluarga 

Dipanen raya ini, merupakan langkah awal positif untuk memenuhi kebutuhan akan sayur – sayuran bagi keluarga, sayur yang merupakan sumber utama vitamin bertujuan agar dapat berpola hidup sehat dengan mengkonsumsi sayuran. Semoga dengan panen raya ini seluruh anggota Makorem dan Persit dapat menikmati hasilnya dan akan menunjang pekerjaan dengan badan yang sehat. (Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :