Babinsa Keling Peltu M Sulton Mewakili Danramil Menghadiri Undangan di Puskesmas I Keling
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 51 kali

Jepara – babinsa Koramil 08/Keling Peltu M Sultonmewakili Danramil Keling menghadiri undangan dari Puskesmas Keling I dalam rangka lomba antar Kader desa dan silaturahmi antar Kader desa Jambore kecamatan Kaling, Rabu (13/03/2019).

Keikut sertaan dalam kegiatan tersebut diantanya Camat Keling bapak Widoyoko,Kepala Puskesmas Keling bapak Cosmos, Kapolsek Keling Iptu David Paradhi, Danramil Keling yang diwakili Peltu M Sulton, Kepala Satkordi Kecamatan Kleling bapak Sutiknbo Spd, serta perwakilan seluruh Kader desa di desa wilayah Puskesmas Keling I.

Adanya kegiatan Lomba cerdas cermat, Lomba Gizi balita dan Lomba Ceramah Kader ini juga bertujuan untuk memotivasi para kader agar terus meningkatkan pengetahuan dan kreativitasnya sehingga nantinya para kader terpilih dari tiap RT di lingkungan RW 2 Kader desa mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat setempat

Disanping itu di sampaikan oleh bapak Widoyo selaku Camat keling bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar kader desa dan juga jadikan kegiatan ini sebagi penyambung program dari Puskesmas Keling I.

Tak lupa juga Babinsa Keling juga menyampaikan bahwa Kami sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini karena dapat memberikan manfaat lebih kepada Kader Puskesmas Keling I, dengan harapan kegiatan sosial seperti ini dapat terus berkesinambungan dan kami selaku Babinsa dan Babinkamtizbmas  akan selalu mendukung. (Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :