Netralitas TNI Harga Mati
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 55 kali

Salatiga (1/4) Upacara bendera yang selalu kita laksanakan memiliki arti penting, terutama untuk memantapkan kebersamaan dan soliditas satuan, serta meningkatkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 073/Mkt di masa depan. Bertempat di lapangan Makorem 073/Makutarama, Prajurit dan PNS Jajaran Korem 073/Mkt melaksanakan Upacara Bendera Senin minggu pertama di bulan April 2019.

Upacara sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Serta untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP.,M.Hum.

Dalam amanatnya Danrem 073/Makutarama menyampaikan Selamat kepada seluruh anggota yang mendapat amanah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada periode 1 April 2019.

Selain itu, menyikapi perkembangan situasi menjelang Pilpres dan pileg 2019 yang semakin dekat ini, saya perintahkan kepada seluruh prajurit Korem 073/Makutarama agar memegang teguh Netralitas kita. Netralitas TNI bukan saja keharusan yang mesti kita laksanakan akan tetapi juga merupakan pertaruhan harga diri kita terhadap kepercayaan yang diberikan oleh rakyat. Dalam kaitan ini kita tidak boleh main-main, saya ingatkan kembali bahwa Politik TNI adalah Politik Negara.

Hadir pada upacara tersebut para Kasi, Dankastdisjan, para Pasi, Kabalakrem 073/Makutarama. (Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :