Danrem Pimpin Acara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Korem 073/Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 58 kali

Salatiga (1/4) Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP.,M.Hum memimpin acara laporan kenaikan pangkat pada periode 1 April 2019 Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  yang berlangsung di Aula Makorem 073/Makutarama.

Kenaikan pangkat ini merupakan suatu kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang nantinya akan dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan.

Danrem dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat tidak datang dengan sendirinya dan pada momen seperti ini  bukan merupakan hadiah yang datangnya tiba-tiba, namun pada hakekatnya merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh pimpinan, organisasi dan Negara atas prestasi, loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari seorang prajurit.

Pangkat adalah identik dengan tanggung jawab, etos dan produktivitas kerja.. Untuk itu, tetap pelihara dan tingkatkan kualitas dan kemampuan secara professional dalam mengemban setiap tugas dan tangggung jawab sesuai jabatan masing-masing  

Hadir dalam acara tersebut Kasrem, Perwira Staf  dan Kabalak Korem serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 073 dan pengurus. (Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :