Peringati HUT Persit ke 73, Korem 073/Makutarama Gelar Bhakti Sosial
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 99 kali

Salatiga (9/4), Dalam rangka memperingati HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korem 073/Makutarama, menggelar kegiatan bhakti sosial pemberian, Sembako murah dan pengobatan gratis di Lapangan Tengaran, Kabupaten Semarang. Kegitan bhakti sosial dibuka oleh Kasrem 073/Makutarama Letkol Inf Hari Santoso.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 Ny Moch Erwansjah beserta seluruh pengurus. Bhakti Sosial merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Persit Kartika Chandra yang bekerjasama dengan BUMN. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan bisa membantu warga yang kurang mampu khususnya di bidang kesehatan dan sembako murah.

Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud tanggung jawab dan pencerminan kita semua sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena Persit KCK merupakan bagian dari TNI-AD.

Diharapkan momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama masyarakat yang membutuhkan. Hal ini sejalan dengan prinsip dasar yang selalu dipegang oleh setiap anggota Persit yaitu saling asah, asih dan asuh sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan dan rasa tanggung jawab sosial. (Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :