Sepeda Santai Bagian Dari Menjalin Silaturahmi dan Tali Persaudaraan
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 164 kali

Ungaran (12/4) Untuk membuat badan ini sehat dan refresing fikiran, sangat banyak sekali pilihan yang bisa dilakukan, salah satunya yang dilakukan dengan melaksanakan sepeda santai.

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP.,M.Hum. mendampingi Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa melaksanakan sepeda santai mengelilingi Kota Ungaran.

Kegitan sepeda santai tersebut diikuti seluruh pejabat Kodam IV/Diponegoro dan seluruh pejabat jajaran Korem 073/Makutarama. Rombongan perlahan mulai mengayuh sepeda dan menikmati pemandangan pagi hari di Kota Ungaran, dengan udara sejuk dan segar khas Kota Ungaran.

Tak terasa akhirnya rombongan sampai dengan selamat ke alun-alun Bung Karno Kota Ungaran, dengan badan penuh dengan keringat sehat yang siap untuk mengawali pekerjaan selanjutnya.

Kegiatan sepeda santai merupakan bagian dari salah satu bentuk menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan. Selain itu juga sebagai pembinaan fisik bagi prajurit TNI dilingkungan Kodam IV/Diponegoro. (Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :