Danrem Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 134 kali

Salatiga (10/7) Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah.,S.IP.,M.Hum menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke - 73 Kepolisian Republik Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Sukosari Kelurahan Cebongan Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga. 

Upacara HUT ke - 73 Kepolisian Republik Indonesia dengan tema 'Dengan Semangat Prometer dan Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara',  bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Salatiga AKBP. Gatot Hendro Hartono.

Dalam amanat dari Presiden RI yang dibacaka Kapolres yaitu Atas nama rakyat, bangsa dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimana pun Saudara bertugas, terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045, Kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat, Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat,secara konsisten dan berkelanjutan, Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Upacara dihadiri jajaran Forkompinda Kota Salatiga, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :