Danrem Hadir Dalam Upacara HUT Kota Salatiga ke-1269
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 119 kali

Salatiga (24/7) Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.IP., M.Hum hadir dalam Upacara Hari Jadi Kota Salatiga ke-1269. Sebagai Irup dalam Upacara tersebut Walikota Salatiga Yulianto S.E, MM. Upacara berlangsung di Lapangan Pancasila.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1269 Salatiga, Walikota Salatiga Yuliyanto mengajak seluruh warga masyarakat Kota Salatiga untuk meningkatkan rasa toleransi dan juga mewujudkan masyarakat yang Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat (SMART).

Walikota juga menyampaikan, Berbekal kerinduan masyarakat Kota Salatiga dengan keindahan Kota Salatiga tempo dulu maka sangat tepat jika momentum hari jadi Kota Salatiga mengambil tema ” Salatiga berbenah mengembalikan predikat Kota Salatiga terindah”.

“Saya mengajak seluruh warga Salatiga untuk mendukung sekaligus menjaga hasil hasil pembangunan agar cita cita mengembalikan predikat Kota Salatiga terendah dapat terwujud,Kota Salatiga telah meraih berbagai prestasi tingkat nasional serta memperoleh penghargaan Kota toleran dari setara institut,” ajak Walikota Salatiga.

Kegiatan upacara selesai dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada tokoh berprestasi pada HUT Kota Salatiga ke 1269., Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Turut hadir dalam upacara, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga dan Forkompinda Kota Salatiga.(Penrem 073/Makutarama)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :