Danrem 073/Makutarama Pimpin Pelepasan Kasrem
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 145 kali

Salatiga (30/7) Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.IP.,M.Hum secara resmi melepas Kasrem Letkol Inf Hari Santoso di Aula Makorem.

Dalam amanatnya, Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Hari Santoso atas Loyalitas dan Dedikasinya selama menjabat sebagai Kasrem 073/Makutarama yang selanjutnya akan melaksanakan tugas yang baru di Korem 072/Pamungkas sebagai Kasiter.

Danrem mengatakan, mutasi jabatan di organisasi TNI AD adalah sesuatu hal lumrah. Ini juga merupakan suatu keharusan sebagai bentuk tour of duty dan tour of area guna mengembangkan kemampuan kepemimpinan, manajemen, dan profesionalisme keprajuritan. Hal ini dalam rangka optimalisasi pencapaian tugas pokok TNI AD. 

"Berbekal pengalaman selama bertugas di Korem 073/Makutarama, doa dan harapan saya, Saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan di tempat yang baru dengan lebih baik. Tetap semangat dan selalu berfikir positif sehingga sebagai perwira yang tangguh  dan berbuat yang terbaik," pesan Danrem..

Hadir dalam acara tersebut, Seluruh Kasi/Pasi Korem, Dandim jajaran Korem Dan/Kasatdisjan Korem 073/Makutarama serta Danyonif 410/Alugoro. (Penrem 073/Makutarama)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :