Penutupan TMMD sengkuyung tahap II TA 2019 kabupaten Kendal
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 63 kali

Kendal 8 agustus 2019,  TNI manunggal membangun desa (TMMD) sengkuyung tahap II tahun anggaran 2019 yang di laksanakan di kelurahan damarjati,kecamatan sukorejo, kabupaten kendal secara resmi di tutup. Upacara penutupan TMMD yang di laksanakan di lapangan sepak bola kelurahan  damarjati tersebut di hadiri langsung oleh bupati kendal, dr Mirna Annisa M.Si., komandan kodim Kendal , Letkol inf  Ginda Mohammad Ginanjar, serta di hadiri jajaran forkompimda, camat sukorejo beserta para kepala desa di  jajaran kecamatan sukorejo, dan turut hadir juga perwakilan dari kementerian Desa , serta sejumlah organisasi kemayarakatan di wilayah kabupaten kendal.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah komandan Kodim 0715/Kendal, dan bertindak sebagai komandan upacara adalah kapten inf sofyan A yang sehari hari menjabat sebagai Danramil Sukorejo. Penutupan resmi TMMD sengkuyung tahap II TA 2019 di tandai dengan pemukulan kentongan oleh bupati kendal dr Mirna Annisa M.Si dan di dampingi para unsur pimpinan forkompimda kabupaten kendal.

Dalam sambutanya komandan Kodim menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksaaan TMMD karena kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.TMMD kali ini di anggarkan untuk pengecoran jalan penghubung antar kampung di kelurahan damarjati sepanjang 500 meter dan lebar 2,5 meter. Diharapkan dengan adanya pembangunan ruas jalan tersebut bisa bermanfaat dan membantu memperlancar aktifitas sehari hari penduduk desa damarjati, maaupun warga dari luar yang melintasi jalan tersebut.

Selesai upacara penutupan TMMD sengkuyung tahap II TA 2019 di lanjutkan dengan penampilan marching band dan penyerahan bantuan dari bupati kepada masyarakat desa damarjati berupa ikan asin, serta di adakan bazaar dan pasar murah untuk masarakat sekitar. (Penrem 073/Makutarama)






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :