Jalin Rasa Kekeluargaan Antar Persit Koorcabrem 073
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 104 kali

Salatiga - (14/8)  Anggota Persatuan Istri Prajurit  Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073 dan jajaran melaksanakan gerak jalan dilanjutkan senam dan lomba bersama bertempat di halaman Makorem.

 

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ibu Ketua Koorcab Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073 Ny. Moch Erwansjah. Ibu Ketua sangat mendukung adanya kegiatan olahraga bersama ini. Dengan adanya olahraga bersama kita dapat membaur di tengah-tengah persit yang sedang melaksanakan senam  bersama.

 

Senam bersama sangat berguna untuk memupuk rasa Persatuan dan Kesatuan, menjalin rasa kekeluargaan diantara anggota Persit dan menjaga kebugaran dan kesehatan para istri tentara (Persit). 

 

Diharapkan dengan adanya senam dan gerak jalan ini, ibu-ibu persit dapat lebih rileks dan serta dapat memberikan dan menerima informasi yang penting dari pengurus untuk anggotanya. 

 

Setelah kegiatan gerak jalan dan senam dilanjutkan dengan lomba-lomba. Lomba yang ada antara lain Makan kerupuk dan masukan pensil dalam botol. Kegiatan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang.

 

Hadir dalam kegiatan ini Ibu Dandim Salatiga, pengurus, persit Makorem Salatiga dan Jajaran. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :