Korem 073/Makutarama Terima Kunjungan Tim Wasrik Itjenad
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 82 kali

Salatiga (22/8) Tim Itjenad yang berjumlah 6 orang dipimpin Kolonel Inf Dwi Wahyu Melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 073/Makutarama untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan kegiatan yang dilaksanakan Korem 073/Makutarama beserta jajarannya .

Rombongan Tim diterima Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, para Kasi  dan Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 073/Makutarama bertempat di Ruang Data Makorem 073/Makutarama.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan ucapkan selamat datang dan terima kasih, atas berkenannya tim wasrik melaksanakan kunjungan kerja di  Makorem 073/Makutarama dan jajarannya, sehingga dapat melihat secara langsung tentang situasi dan kondisi serta kegiatan yang dilaksanakan Korem 073/Makutarama dan Jajarannya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa dari hasil temuan-temuan dalam pemeriksaan, kami menerima dan menyadari, koreksi dan arahan yang diberikan akan kami tindaklanjuti untuk dilakukan perbaikan, dengan harapan kedepan  dapat dijadikan sebagai pedoman.  (Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :