KODAM IV/DIPONEGORO PERINGATI HUT TNI KE-74 DAN HUT KODAM IV/DIPONEGORO KE-69
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 48 kali

Salatiga. (05/10) Ribuan personil TNI Kodam IV/Diponegoro turut serta dalam rangka memperingati “HUT ke-74 TNI dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-69, turut hadir Pejabat Utama Polda Jateng dan Gubernur Jawa Tengah beserta jajarannya pada Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-74, Upacara dimulai dengan pengecekan barisan pasukan oleh Pangdam dan pembacaan amanat Panglima TNI.
Tema pokok yang diangkat memperingati Dirgahayu TNI kali ini "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat". di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Kegiatan tersebut juga memperingati HUT Kodam IV/Diponegoro Ke-69. Hal ini menunjukkan bahwa jajaran Kodam IV/Diponegoro siap meningkatkan etos kerja dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Perayaan HUT TNI Ke-74 dan Kodam IV/Diponegoro ini turut dimeriahkan oleh beberapa atraksi, diantaranya demo aeromodeling, flypas oleh TNI AU, defile pasukan, serta pameran alutsista.

Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa Kodam IV/Diponegoro akan terus memantapkan semangat pengabdian dan mengutamakan tugas negara dari pada kepentingan pribadi.

“HUT ke-74 TNI dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-69 ini kita jadikan sebagai momentum untuk instropeksi dan mawas diri atas berbagai tugas yang telah kita laksanakan. Serta sebagai wahana untuk mempertebal semangat jiwa korsa dan meningkatkan etos kerja guna mendukung tugas pokok TNI,” kata Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi kepada awak media di sela-sela peringatan HUT ke-74 TNI dan HUT Kodam IV Diponegoro.(Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :