PAMERAN ALUTSISTA DALAM RANGKA HUT TNI KE-74,KODAM IV/DIPONEGORO RESMI DITUTUP
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 48 kali

Salatiga.(07/10) Pameran Alutsista yang diselenggarakan oleh Kodam IV/diponegoro resmi dinyatakan ditutup, cukup bangga dengan acara pameran Alutsista tersebut. “setelah menyaksikan secara langsung kondisi Alutsista TNI diharapkan tumbuh rasa kebanggaan dan percaya diri sebagai bangsa yang berdaulat serta rasa kecintaan masyarakat terhadap alutsista dan prajurit TNI siap menjaga kedaulatan negara dan bangsa”Ujar Kapaldam IV/Diponegoro tersebut.

Kolonel Cpl Teguh Gunandi, S.E pada saat membacakan Amanat Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia peserta pameran dan segenap warga masyarakat atas partisipasi serta dukungannya sehingga pelaksanaan pameran alutsista TNI dapat berjalan dengan aman tertib lancar dan meriah.

Berkenaan dengan selesainya pameran ini saya berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat serta mampu menghibur dan mengedukasi masyarakat Jawa Tengah dan DIY kemudian yang lebih utama kegiatan ini benar-benar memberikan dampak positif bagi kemanunggalan TNI dan rakyat serta menumbuhkan kecintaan dan rasa saling memiliki antara TNI dan rakyat.

Kegiatan Upacara tersebut juga di hadiri oleh Letkol Inf Drs. Arif Isnawan (Kasi Ter Korem 073/Makutarama), Letkol Inf Prayogha Erawan (Dandim 0714/Salatiga), Letkol Inf Hari Purnomo (Pabandya Min Sintel Dam IV/Dip) AKBP Adi Sumerat SIK SH.MM (Kapolres Semarang), Letkol CPM Handoko S.H (Waka Pom Dam IV/Dip).Letkol CPM (K) Asmin Tampahing. S. (Dandem Pom IV/3/Salatiga),Mayor Inf Dendi (Kasi Ops Grup 2 Kopassus).Mayor Lek. Rumanto (Kasi Ops Skadik 402), Waka Bekangdam IV/Dip, Waka Pendam IV/Dip,Waka Zidam IV/Dip.
Waka Ajendam IV/Dip, Waka Hubdam IV/Dip, Mayor Kav Yudi Agus. S (Wadanyon Kav 2/Tc) serta  Kapten Czi Hari S
.

“TNI bertekad untuk memelihara dan mengoperasionalkan alutsista ini dengan sebaik-baiknya dalam rangka menegakkan kedaulatan dalam rangka menegakkan kedaulatan negara dan menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”pungkasnya.(Penrem073/Makutarama) 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :