Gowes Dapat meningkatkan keakraban antara pimpinan dan bawahan
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 227 kali

Kendal(18/10). Selain olahraga lari, bersepeda menjadi aktivitas seru yang bisa masuk agenda akhir pekan bersama, bertempat dipantai Cahaya Kab. Kendal Jawa Tengah telah berlangsung Gowes yang dihadiri oleh Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. (Kasdam IV/Dip), Kol Arm Moch. Erwansjah S.IP, M.Hum (Danrem 073/Mkt) para asisten Kodam IV/Diponegoro, Para pamen Korem 073/Makutarama, Pama Korem 073/Makutarama serta Forkomfinda Kab, Kendal dalam rangka olah raga bersama dan merajut tali silahturrahmi antara pimpinan dan bawahan guna menambah keakraban.  dengan jarak tempuh lebih kurang 26 Km. 

Kegiatan diawali dengan Senam peregangan serta Pengarahan Route di lanjutkan Star sepeda santai dipimpin Kasdam IV/Diponegoro.

Dalam arahanya kasdam IV/Diponegoro menyampaikan gowes ini untuk meningkatkan ketahanan fisik untuk menunjang tugas-tugas yang semakin komplit. kegiatan gowes bareng juga untuk memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan kekompakan. kasdam IV/Diponegoro juga menambahkan tentang bersosial media, kita sebangai parajurit  harus bijak, pintar dalam menggunakan media, jangan sampai menyalahi aturan atau etika, sehingga akan merugikan diri kita sendiri.

Kegiatan gowes ini akan rutin dilaksanakan guna menunjang fisik yang prima, sehingga tugas-tugas akan bisa dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh semangat.(Penrem 073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :