KOREM 073/MKT APEL SIAGA PENGAMANAN PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 274 kali

Salatiga-(20/10) Mayor Kav Sintus Waleng Pasiterrem 073/Mkt pimpin Apel Siaga dalam rangka Pengamanan (Pam) Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, di lapangan apel Makorem 073/Makutarama, Salatiga, Jawa Tengah.


Pada kesempatan apel pagi ini Mayor Kav Sintus Waleng menyampaikan,  pelaksanaan apel siaga yang dilaksanakan hari ini adalah perintah langsung dari Komando Atas, dalam rangka mendukung tugas Polri dalam situasi terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. siaga personel ini dilaksanakan demi menjaga kondusifitas, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama diwilayah.


“Kepada seluruh anggota, laksanakan perintah dengan penuh rasa tanggung jawab, karena kita sebagai prajurit harus selalu waspada dengan situasi yang berkembang sekarang ini, maka dari itu selalu kordinasi  dengan aparat terkait yaitu pihak Kepolisian, laksanakan tugas pengamanan daerah dan juga hindari pelanggaran sekecil apapun ucap pasi Ter.

Apel Siaga dalam pengamanan wilayah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI ini diikuti oleh segenap prajurit jajaran Korem 073/Makutarama. (Penrem 073/Makutarama)








0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :