AMBARAWA HERITAGE RUN 2019
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 86 kali

Ambarawa(27/10) Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun TNI ke-74 tahun 2019, telah dilaksanakan rangkaian kegiatan Heritage Run 2019.

Haritage Run 31 km, 10 km, dan 5 km, selaku ketua penyelenggara Ibu Fransiska. bekerja sama dengan SMP pangudi Luhur,  yang di hadiri Pangdam IV/Dip Mayjen TNI M. Effendi, Irdam IV/Dip. Para Asisten kasdam IV/Dip.  Danrem 073/Mkt Kol Arm Moch. Erwansjah, Para Balakdam IV/Dip, Bupati Kab. Semarang, unsur Forkopimda Kab. Semarang, Para Kasi, Pasi Rem 073/Mkt, Danyon kav 2/TC, Danyonzipur 4/TK, Untuk Run 31 Km di lepas oleh Danrem 073/Mkt Kol Arm Moch. Erwansjah. Untuk 10 Km di lepas oleh Pangdam IV/Dip Mayjen TNI M. Effendi serta 5 KM dilepas oleh Bupati Kab Semarang Dr. H. Mundjirin ES, SpOG.

Dalam sambutannya, Bupati Kab. Semarang Dr. H. Mundjirin ES, SpOG menyampaikan bahwa kegiatan Heritage Run 2019 ini sebagai even kegiatan olahraga Run disamping untuk sehat dan juga memperkenalkan tempat wisata wilayah Kab. Semarang dan seluruh peserta mengelilingi menikmati indahnya setiap sudut Kota Ambarawa dan juga memperkenalkan  kepada Peserta Run dari Negara luar.

menyelesaikan lari dengan wajah senang dan gembira meskipun capek sudah sangat tergambarkan diwajah para peserta, difinish disambut oleh para panitia dengan mengalungkan medali dan juga memberikan penanganan pertama pada peserta lari.

Sungguh even yang sangat cerdas, dengan membiasakan diri untuk berolahraga dan berlari, tentu akan membuat tubuh ini terasa ringan dan menjadi sehat, ditambah dengan pola makan dan pola hidup yang sehat pula, diharapkan dengan even seperti ini, akan menumbuhkan pola pikir masyarakat untuk hidup dengan cara yang sehat. (Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :