Melalui upacara kita Mantapkan Semangat Kebersamaan Parajurit Korem 073/Mkt
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 30 kali

Salatiga (6/1). Upacara Bendera memiliki arti penting terutama untuk memantapkan semangat kebersamaan dan soliditas serta mengoptimalkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok TNI-AD. Bertempat dilapangan Makorem 073/Makutarama, Upacara Bendera hari Senin pertama pada bulan Januari Tahun 2020, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Dandenpal A.04.12.03 Salatiga Letnan Kolonel Cpl Ir. Yohanes Dwi Heru Santoso.

Dalam amanat Komandan Korem 073/Makutarama yang dibacakan Inspektur Upacara, Komandan Korem 073/Makutarama mengucapkan “selamat Natal” kepada segenap anggota yang beragama Nasrani dan “SELAMAT TAHUN BARU 2020” kepada seluruh warga Korem 073/Makutarama, kita berharap dengan semangat Tahun baru ini dapat memotifasi kinerja kita untuk menyonsong tugas disepanjang Tahun 2020.

Diawal Tahun 2020 ini, berkaitan dengan tugas-tugas yang kita emban dan perkembangan dinamika situasi Nasional Danrem menyampaikan beberapa atensi sebagai peganggan dalam mengemban tugas kedepan sebagai berikut. mantapkan dan tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha Esa. Sikapi secara cerdas perkembangan lingkungan strategis. Tingkatkan kualitas kinerja Prajurit. Hormati setiap nilai hati nurani dimanapun para Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama bertugas dan berada. Laksanakan pegelolaan anggaran/keungan secara proporsional dengan mengutamakan prinsip tranparansi dan akuntabel sesuai perundang-undangan untuk meningkatkan profesionalisme, kesejahteraan Prajurit dan PNS.  

Hadir pada upacara tersebut Para Kasi Korem 073/Makutarama, Para Dan/Kasatdisjan 073/Makutarama, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :