Jam Komandan Dandim Kendal Kepada Anggotanya
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 69 kali

KENDAL - Sambut awal tahun 2020 Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Ginda Muhamad Ginanjar mengambil jam komandan untuk memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggotanya. Jam komandan tersebut di laksanakan di lapangan makodim Kendal selepas pelaksanaan Upacara bendera hari senin(06/10/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso Marsudi, Para perwira staf Kodim, dan Danramil , serta seluruh anggota Kodim Kendal baik militer maupun PNS.

Dalam pengarahannya Letkol Inf Ginda menyampaikan ucapan selamat Natal bagi anggota Kodim 0715/Kendal yang beragama nasrani dan mengucapkan selamat tahun 2020 kepada seluruh keluarga besar anggota Kodim Kendal.

Lebih lanjut Dandim Kendal tersebut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0715 Kendal atas terlaksananya pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo di wilayah Kendal beberapa waktu yang lalu.

"Saya mewakili komando atas mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim Kendal yang beberapa waktu lalu bersama sama melaksanakan pengamanann kunjungan RI 1 di wilayah kita, alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti", tutur Dandim.

"Menindak lanjuti amanat Danrem dalam upacara bendera hari ini,saya menekankan ulang kepada seluruh anggota kodim untuk berbuat lebih baik di tahun ini dalam pengabdian di banding tahun lalu, pedomani evaluasi kerja tahun lalu guna mengoptimalisasi kinerja kedepan" imbuhnya

Dandim Kendal tersebut juga memberi penekanan kepada seluruh anggotanya berkaitan dengan musim sekarang yang rawan bencana di wilayah kendal, supaya memonitor kejadian sedini mungkin di wilayah masing masing. 

"Monitor dan pantau setiap kejadian yang mungkin terjadi di wilayah masing masing, waspadai titik dimana berpotensi terjadi nya bencana, Jika musibah terjadi usahakan secepatnya kehadiran kita di lokasi kejadian, guna memantau situasi dan dan memberikan bantuan semampunya  sebagai bentuk rasa empati kita kepada masyarakat yang terkena dampak muasibah". ujarnya

"Terahkir tak bosan bosannya saya selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan, karena hal tersebut merupakan modal utama kita dalam menjalankan tugas", Pungkasnya.(Penrem073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :