Korem 073/Mkt laksanakan olahraga bersama Forkopimda kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 197 kali

Salatiga(10/1) – Korem 073/Makutarama laksanakan olahraga bersama dengan Forkopimda Kota Salatiga, Kodim 0714/Salatiga, Disjan jajaran Korem 073/Makutarama, Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad, dan istansi terkait yang ada dikota Salatiga. Diawali dengan apel pagi bersama, kemudian dilajutkan senam bersama. Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi, siliditas TNI, Polri dan Forkopinda Kota Salatiga. Kegiatan olahraga bersama yang di laksanakan di Lapangan Makorem 073/Makutarama selain untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat juga sekaligus.

Wali Kota Salatiga Yuliyanto menyampaikan terimakasih kepada TNI Khususnya Korem 073/Makutarama yang telah menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kota Salatiga aman dan konduksif. Wali kota menambahkan dengan olahraga bersama yang rutin kita laksanakan ini maka akan menambah keakraban antara TNI, Polri  dan pemerintah Kota Salatiga, tentunya harapan kami kedepannya TNI dan Polri harus semakin solid dan kompak dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tutur Yuliyanto.

bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan yang merupakan kunci sukses keberhasilan didalam melaksanakan tugas, karena dalam kebersamaan itu, telah tertanam prinsip kerjasama yang kuat, seberat apapun tugas bila dikerjakan secara bersama-sama akan dapat terlaksana dengan baik.

Dengan ditambah udara sejuknya Kota Salatiga, terik matahari pagi yang menyinari, menambah kesejukan serta kesehatan bagi seluruh peserta yang ikut dalam olahraga bersma.

Tampak Danrem 073/Mkt, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga, para Dan/Kabalakrem 073/Mkt, para Kasi/Pasirem 073/Mkt juga menikmati dan senam bersama-sama anggotanya sebagai bentuk kekeluargaan yang tinggi di Korem 073/Mkt ini. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :