Prajurit Korem 073/Mkt Gowes bersama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 195 kali

Salatiga (11/1). Pemerintah Kota Salatiga mengadakan Gowes bersama, dalam rangka memperkenalkan pembangunan taman wisata sejarah Salatiga. Selain bersepeda menjadi aktivitas seru yang bisa masuk agenda akhir pekan bersama, adapun kegiatan gowes dimulai dari taman wisata sejarah Salatiga desa Bugel kec. Pabelan. Kab Semarang. Pelepasan stars peserta gowes dilakukan oleh Sekda Kota Salatiga Drs. Fakruroji.

Gowes bersama dalam rangka memperkenalkan pembangunan taman wisata sejarah Salatiga. Gowes ini diikuti sekitar 350 peserta yang terdiri dari berbagai kumunitas lainnya yang ada dikota Salatiga, termasuk Komandan Korem 073/Makutarama beserta perwira lainya. Rute yang dilalui sepanjang 20 Km mengelilingi Kota Salatiga kemudian finis desa Bugel kec. Pabelan. Kab Semarang.

Sekda Kota Salatiga Drs. Fakruroji dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan pembangunan taman wisata sejarah Salatiga, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat kota Salatiga melalui gowes bersama. Fakruroji menambahkan, Kegiatan gowes ini juga  dapat menunjang fisik yang prima dan juga untuk memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta kekompakan.

Terimakasih atas kepercayaannya, mudah-mudahan kota Salatiga dapat mewujudkan taman wisata sejarah Salatiga dan merupakan sebuah Kota di Jawa Tengah. kita berharap pembangunan museum ini bisa bermanfaat untuk generasi masa depan agar selalu mengenang dan mengamalkan semangat perjuangan Pahlawan.(Penrem 073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :