Perayaan Natal bersama TNI, POLRI, PNS dan Guru serta karyawan tingkat kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 154 kali

Salatiga (14/1), Bertempat di Gereja Bethel Indonesia, Salatiga, Perayaan Natal bersama bagi PNS, TNI, Polri, Guru, dan Karyawan di Kota Salatiga berlangsung meriah. Acara diawali dengan lagu puji-pujian yang dibawakan oleh KB dan TK Satria Tunas Bangsa, kolaborasi tarian vokal dan musik oleh SMKN 1, serta pujian oleh Paduan Suara dari Prajurit Yonmek 411/Pandawa Kostrad.

Pada kesempatan tersebut, firman dibawakan oleh Pdt Moyliana serta penyampain Kotbah yang berorietasi tentang Natal dan Tahun baru 2020. Dilanjutkan sambutan Wali Kota Salatiga bapak Yuliyanto dengan inti sebagai berikut, untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi antar umat beragama, sehingga dapat saling hormat dan menghormati antar satu dengan yang lainnya demi terwujudnya dan terjaganya toleransi umat beragama di Kota Salatiga.

Acara tersebut dipasilitasi oleh ketua panitia bapak Adiantoro dan umat Nasrani sekota Salatiga, hingga rangkain kegiatan tersebut berjalan dengan hikmat, tertib dan aman. Walikota Salatiga didampingi oleh anggota Forkompinda, ketua DPRD Kota Salatiga Perwira Korem serta satdisjan jajaran Korem 073/Makutarama, Ketua Dewan Pembina Umat Kristiani, dan Ketua BKGS. Sebagai penutup, umat yang hadir saling bersalaman dan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru.(Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :