Melalui Komsos Babinsa Gedangan koramil 06/Welahan Kunjungi Terminal Gedangan
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 216 kali

Jepara – Babinsa desa Gedangan Serda Suharsosno anggota koramil 06/Welahan mengunjungi terminal Gedangan, silaturahmi dengan kepala termilnal Bapak Khodim. kamis, (23/1/2020).

Kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa di terminal Gedangan welahan dengan kepala terminal merupakan bentuk silahturahmi   Babinsa dengan dengan mitra jaring di wilayahnya, seperti di ketahui di terminal merupakan bongkar muat penumpang dan kendaraan sehingga rawan dengan kejahatan oleh karena  itu dengan adanya pendekatan dengan pengelola terminal berharap nantinya jika ada penonjolan atau kejadian bisa di sampaikan kepada babinsa sehingga dapat di antisipasi serta ada penanganan sehingga tdk terjadi hal yang di inginkan.

Babinsa juga berpesan kepada pengelola terminal agar pedagang yg berjualan juga bisa menjaga kebersihan dengan tadak membuang sampah sembarangan karena kita ketahui sekarang musim penghujan jika buang sampah sembarangan bisa menimbulkan penyakit serta terjadi penyumbatan diselokan dan akan menyebabkan terjadi banjir. Babinsa menambahkan demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman, maka sangat diperlukan peran dari kita semua.

Sementara dari bapak  Khodim selaku kepala terminal mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta masukannya semoga apa yg di sampaikan bapak Babinsa berguna dan bermanfaat bagi kami yang ada di terminal, dan makin terjalin tali silahturami.(Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :