Prajurit Korem 073/Makutarama laksanakan upcara minggu pertama Pebruari
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 69 kali

Salatiga - (03/2), Upacara bendera yang selalu kita laksanakan memiliki arti penting, terutama untuk memantapkan kebersamaan dan soliditas satuan, serta meningkatkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 073/Mkt di masa depan.

Dandenhub Rem 073/Makutarama Letkol Chb Aprijon bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara bendera ini yang di ikuti oleh seluruh personel TNI dan PNS Korem 073/Mkt dan Dinas jawatan jajaran Korem 073/Mkt bertempat dilapangan Upacara Makorem 073/Makutarama.

Dalam amanat komandan Korem 073/Makutarama yang disampaikan oleh inspektur upacara, bahwa upacara bendera memiliki arti penting, terutama untuk memantapkan kebersamaan dan soliditas satuan, serta meningkatkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD dimasa depan yang tidak semakin ringan. Seperti kita ketahui bersama, bahwa volume dan frekuwensi tugas-tugas TNI AD akan semakin padat dan besar, seiring dengan perkembangan situasi dan dinamika perubahan ditengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dan juga kita harus waspada terhadap potensi-potensi ancaman lainnya, termasuk ancaman bencana alam seperti banjir yang menimpa beberapa wilayah kita. Hal itu disebabkan karena letak geografis serta perubahan cuaca yang ekstrim sehingga menjadi salah satu pemicu terjadinya bencana alam di Indonesia. Sehubungan hal tersebut, seluruh anggota beserta satuan jajaran agar tingkatkan kewaspadaan melalui Deteksi dan Cegah dini terhadap setiap perkembangan segala kemungkinan yang akan terjadi dengan cermat. Laksanakan kordinasi, sinergitas dan kerja sama yang baik dengan instansi lain maupun berbagai komponen yang ada dimasyrakat.

Hadir pada upacara tersebut para Kasi/Pasi Korem 073/Makutarama, Dankastdisjan jajaran Korem 073/Makutarama, serta PNS jajaran Korem 073/Makutarama 073/Makutarama. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :