Prajurit Korem 073/Makutarama laksanakan Upacara hari Senin
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 172 kali

Salatiga (10/2) Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama pada masa perjuangan para generasi pendahulu, dan juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan seluruh prajurit Korem 073/Makutarama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. Dengan demikian akan menumbuhkan sikap pancasilais didalam diri dan jiwa para prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.

Upacara diikuti  seluruh Prajurit Korem 073/Makutarama beserta jajarannya  di wilayah Kota Salatiga. bertindak selaku Inspektur Upacara  (Irup) Dandenbekang Salatiga Letkol Cba Pardi, Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf Joko Wuryanto.  Upacara berlangsung  khidmat, tertib dan lancar. bertempat dilapangan Upacara Makorem 073/Makutarama.

Upacara juga merupakan sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan berbagai informasi aktual dan kebijakan yang harus diketahuai oleh seluruh anggota. Hal tersebut tentu perlu diwujudkan dalam bentuk kinerja yang tinggi, sesuai bidang tugas  dan tanggung jawab masing-masing.

Seluruh pimpinan juga tidak bosan-bosannya untuk menekankan masalah disiplin karena disiplin merupakan nafas seorang prajurit dalam setiap melaksanakan tugas dan untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan Negara, guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Hadir pada upacara tersebut para Dankastdisjan, Kasi, para Pasi, serta Kabalakrem 073/Makutarama. (Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :