Lari Aerobik tingkatkan kemampuan fisik Prajurit
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 61 kali

Salatiga (11/2). Untuk meningkatkan kamampuan fisik, Prajurit Korem 073/Makutarama rutin melaksanakan program lari aerobik. Mempunyai fisik dan stamina yang baik selalu didambakan bagi setiap Prajurit.

Seperti yang dilaksanakan Personel Makorem 073/Makutarama saat melaksanakan Lari pagi dengan route bervariasi sejauh 5 km dalam Kota Salatiga, sebelumnya dilaksanakan apel terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan lari pagi dipimpin oleh tim Jasmani Korem 073/Makutarama.

Kegiatan lari aerobik ini merupakan program yang wajib dilaksanakan oleh setiap prajurit TNI dan PNS Korem 073/Makutarama. Hal ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik, agar tetap terpeliharanya kesehatan setiap personel untuk mendukung pelaksanaan tugas,” ujar Pasiops Mayor Fatkhan

Kegiatan lari aerobik pagi ini kita laksanakan dengan penuh semangat, karena ini merupakan salah satu kesejahteraan kita khususnya sebagai seorang prajurit.  Sehingga bisa menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan Prajurit serta membangun stamina prima juga akan mendukung kelancaran kesemaptaan, terutama bagi prajurit dan PNS yang mau naik pangkat maupun akan menempuh pendidikan. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :