Ketua Persit Rem 073 beserta rombongan anjang sana jumat berkah
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 67 kali

Salatiga–Saling peduli dan saling mengasihi merupakan beberapa hal yang diajarkan oleh seluruh agama di dunia ini, karena dengan hati yang iklas kita akan mendapatkan keberkahan yang tidak terkira besarnya dari Tuhan Yang Maha Esa.

Begitu juga yang dilaksanakan oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073 Pd IV/Diponegoro ini. Di Jum’at Berkah melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Ittihad Desa Semowono Kec. Pabelan Kab. Semarang Jumat, 14 Februari 2020.

Dalam kegiatan ini Ketua Persit Ibu Ria Erwansjah beserta rombongan, setibanya di tempat disambut hangat oleh pengasuh panti Asuhan Al-Ittihad. Terlihat dari raut wajah para anak-anak penghuni Panti Asuhan ini mereka sangat bahagia atas kehadiran Ibu-Ibu Persit ini, mereka juga mengucapkan banyak terimaksih atas kunjungan tersebut dengan harapan semakin mempererat hubungan talisilahturrami antara Korem 073/Makutarama dengan pihak panti.

Kali ini Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 073 Pd IV/Diponegoro memberikan santunan berupa sembako kepada pihak Panti Asuhan, Kami sangat berterima kasih atas santunan yang diberikan, semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua, dan kita dapat selalu peduli dengan orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan.

Ibu Ria Erwansjah menambahkan semoga dengan dilaksanakan anjangsana ini dapat membantu dan meringankan beban anak-anak yatim pitatu yang membutuhkan di Panti Asuhan Al-Ittihad ini. (Penrem073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :