Primkop Kartika C.01 Makutarama Melaksanakan Rapat Anggota Tahunan
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 55 kali

Salatiga(14/2), Primkop Kartika C.01 Makutarama melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun anggaran 2019 bertempat di Aula Makorem 073/Mkt. Kegiatan RAT ini bertujuan untuk menyampaikan pertanggungjawaban pelaksanaan pengelolaan manajemen primkop kartika Primkop Kartika C.01 Makutarama kepada seluruh anggota sesuai ketentuan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Danrem 073/Mkt yang diwakili Kasrem 073/Mkt Letkol Inf Arry sundoro. S.Sos Dalam sambutanya menyampaikan dalam aturan AD/ART Perkoperasian, Rapat Anggota Tahunan adalah merupakan Forum tertinggi, karena dalam rapat tersebut diagendakan sejumlah kegiatan penting, diantaranya pengurus akan mempertanggungjawabkan kinerjanya selama satu tahun berjalan, kemudian melakukan evaluasi dan merumuskan serta menetapkan program kerja baru yang akan dilaksanakan.

Forum ini, tentunya menjadi penting dan strategis, apabila dalam Rapat Anggota Tahunan ini juga dibahas bagaimana menentukan platform perkoperasian yang mampu memiliki daya saing dengan badan usaha lain atau sejenisnya dengan lebih mandiri dan dapat mengembangkan bisnisnya sehingga dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan anggotanya. Hal ini sejalan dengan tema yang diangkat ‘’Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik, kita tingkatkan peran koperasi Kartika dalam menunjang kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD’’

Sebelum dilaksanakan pembacaan laporan–laporan dari para pengurus Kopreasi, dan dilihat berdasarkan dari laporan yang disampaikan oleh para pengurus terlihat adanya berbagai perkembangan dan kemajuan yang telah dicapai oleh Primkop Kartika C.01 Makutarama yang sangat menggembirakan kita semua karena dengan demikian keberadaan dan kehadiran koperasi di tengah-tengah kehidupan prajurit dan PNS Korem salatiga semakin dibutuhkan.

Tampak hadir Ketua Umum Puskopad Diponegoro Kolonel Arm Indro Respati, S. Sos, beliau mengharapkan Primkop Kartika C.01 Makutarama terus meningkatan pelayanan kepada para anggota koperasi khususnya dalam menyelenggarakan unit usaha toko agar para anggota dan keluarganya benar-benar merasakan mendapat perlakuan dan pelayanan dari koperasinya.

Hadir dalam RAT, Kasrem 073/Mkt, para Kasi/Pasirem 073/Mkt, Dan/Kasatdisjanrem 073, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Korem 073 PD IV/Diponegoro Kadisperindagkop dan UMKM Ir. Wuri Pujiastuti, M.M, Ketua Dekopinda dan seluruh Prajurit dan PNS Korem 073/Mkt.(Penrem 073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :