Penandatanganan Hibah Pengamanan Pilkada Kabupaten Blora dengan Korem 073 Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 117 kali

BLORA,- Bupati Blora Djoko Nugroho Beserta Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.IP., M.Hum. menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Anggaran Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, Selasa(18/02/2020), di Pendopo Rumah dinas Kabupaten Blora.

Penandatanganan NPHD tersebut, dilaksanakan antara Bupati Blora dengan Korem 073 Makutarama , Polres Blora dan Subdenpom IV/3-1 Blora. Pada kesempatan itu, Bupati Djoko Nugroho berharap pelaksanaan pemilihan kepala daerah mendatang berjalan dengan  aman, damai dan tertib, Mengingat Pilkada merupakan pesta rakyat yang harus dijaga bersama pelaksanaanya.

"Dengan adanya sinegritas Danrem, Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Subdenpom IV/3-1 Blora, Badan Pengawas Pemilu dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah pada 20 September mendatang," Ujar Djoko Nugroho.

Acara penandatanganan NPHD dilanjutkan dengan pengukuhan FKUB  "Dana ini bersumber dari biaya anggaran pembelanjaan daerah tahun 2020. Semoga dengan adanya dana ini semua pekerjaan dalam tugas mensukseskan Pilkada 2020 mendatang berjalan dengan lancar," ujarnya lagi.

Bupati juga berpesan kepada kepada semua pihak termasuk FKUB kabupaten Blora agar bekerja dengan sungguh-sungguh demi menjaga ketertiban umum. "Saya berharap kepada semua pihak agar bekerja dengan sepenuh hati sehingga di tengah-tengah masyarakat, khususnya Kabupaten Blora tidak terjadi kegaduhan karena gara-gara Pilkada ini," ujar Djoko Nugroho.

Turut hadir dalam penandatanganan ini  Unsur Forkopimda Kabupaten Blora, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora.(Penrem 073/Makutarama)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :