PNS korem 073/Makutarama ikut lomba senam SKJ Djadoel
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 86 kali

Salatiga(10/03)– Untuk memeriahkan lomba senam SKJ Djadoel 2018 tingkat Kota Salatiga yang diselenggarakan oleh Dispora Kota Salatiga, bertempat di gedung GPD Kota Salatiga, Korem 073/Makutarama mengirimkan satu Tim yang terdiri dari 10 orang peserta mereka adalah para PNS Korem yang punya bakat dibidang senam tersebut. Selasa(10/03)

Tanpa persiapan khusus untuk mengikuti Festival Senam Djadoel 2018  yang digelar Dispora Kota Salatiga, tim Korem 073/Makutarama, mampu menunjukkan kualitasnya. Di ajang Festival Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Djadoel antar Instansi pemerintah, umum, pelajar SMU, pelajar SMP serta pelajar tingkat SD yang ada dikota Salatiga. Tim senam Djadoel 2018 dari RST Kota Salatiga keluar sebagai Juara Satu, BKKBN juara dua dan Denpom IV/3 Salatiga mendapatkan juara tiga, sementara tim dari Korem 073/Makutarama keluar sebagai juara harapan satu.

Kristin, pelatih tim Korem 073/Makutarama mengucapkan banyak terimaksih atas kerja sama tim yang sudah bisa tampil semaksimal mungkin, yang tak kalah penting, Kristin menceritakan prestasi ini akan semakin memotivasi kita untuk terus rajin latihan dan mengasah kemampuan. “Semoga ke depan kita bisa menjadi lebih baik lagi ,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Kadispora Kota Salatiaga Drs. Djoko Hariyono menuturkan Lomba SKJ Djadoel ini bertujuan untuk memasyarakat gaya hidup sehat di kalangan pelajar dan generasi muda di Kota Salatiga, serta meningkatkan motivasi para pelajar untuk lebih giat lagi berolahraga.” tutur Djoko Hariyono” (Penrem 073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :