Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Lingkungan Kerja, Korem 073/Makutarama Semprotkan Disinfektan
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 72 kali

Salatiga-Mengikuti arahan pimpinan komando atas untuk menjaga kebersihan ruang kerja dan lingkungan kerja, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum telah memerintahkan kepada Bidang Kesehatan yakni Rs. Dr Asmir Kota Salatiga agar melakukan penyemprotan Disinfektan atau cairan beralkohol anti bakteri di tiap–tiap ruangan kerja Korem 073/Makutarama. Kegiatan ini bertujuan untuk mengcegah terjadinya penyebaran virus corona yang lagi marak di tanah air kita, serta untuk menjaga imunitas tubuh. (Sabtu 21/3/2020).

Ditengah mewabahnya Virus Corona, Komandan Korem 073/Makutarama mengimbau kepada seluruh anggota personil untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada anti body terhadap Virus Corona. dan segera berobat apabila kurang enak badan, rajin mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah awal untuk menghindari penyebaran virus Corona di lingkungan Korem 073/Makutarama.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini bisa memberikan rasa aman kepada anggota Makorem 073/Makutarama agar terhindar dari penyebaran Virus Corona atau (Covid-19),”Ujar Danrem.(Penrem 073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :