Jum ‘at berkah, Persit Korem 073/Makutarama bagikan sembako untuk warga Salatiga yang terdampak Co
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 107 kali

Salatiga-Seiring berjalannya puasa Ramadhan 1441 Hijriah tepatnya puasa hari ke lima belas, Persit Korem 073/Makutarama beserta pengurusnya, ditengah mewabahnya pandemi Covid-19, melalui Jumat berkah, memberikan bantuan Sembako langsung untuk warga Kota Salatiga secara ekonomi yang terdampak pandemi Virus corona (Covid-19). Jumat (08/05/2020).

Pemberian bantuan sembako ini, merupakan kepedulian Korem 073/Makutarama kepada masyarakat Kota Salatiga dan sekelilingnya yang terdampak akibat mewabahnya pandemi Virus Corona/Covid-19. Bantuan sembako ini kita berikan langsung, baik kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan Jln Diponegoro Kota Salatiga, janda yang hidup sendirian dan jompo serta warga lain yang dinilai sangat membutuhkan.

Warga dan keluarga Korem 073/Makutarama, turut prihatin dengan kondisi saat ini akibat wabah Covid-19, sehingga masyarakat terkena imbasnya dan berdampak pada perekonomian mereka dengan berkurangnya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Diterangkan Ketua Persit Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro ibu Ria Erwansjah, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dalam melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat Kota Salatiga serta menindaklanjuti arahan pemerintah dan komando atas dalam melaksanakan Social distancing dan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Ibu Ria Erwansjah menambahakan, saya mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol penanganan wabah Corona (Covid-19) dengan tetap tinggal di rumah, apabila tidak ada kepentingan atau hal-hal yang sangat mendasar. jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan ketentuan yang sudah berlaku dengan menggunakan masker serta jaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, mari kita bersama lawan Corona (Covid-19),” ujarnya.(Penrem 073/Mkt)







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :